“DPP PWDPI MoU Dengan DPC Mojokerto Buka Bidang Usaha Healthy Care Penyehat Tradisional”

 38 total views,  1 views today

Jawa -Timur
GinewstvInvestigasinews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) bersama Ketua DPC PWDPI Mojokerto, H. Achmad Zulfikarnain Lubis.CCHT,CI,CPEM yang juga sebagai PIMPINAN PERUSAHAAN PWDPI.COM , lakukan MoU Terapis Muda melaksanakan Grand Opening Healthy Care Penyehat Tradisional Dan Konsultasi Psikologi, Kejiwaan,Bakar dll di Wilayah Mojokerto.

Diterik sinar matahari pagi,tidak membuat surut semangat Pimpinan Perusahaan Media PWDPI.COM yang Notabanenya Direktur Operasional terapis dari Healthy Care untuk melayani masyarakat disekitar Jl.Raden Wijaya No: 30.Mojokerto,dan memanjakan masyarakat Mojokerto dibidang Kesehatan Penyehat Tradisional Dan Phisikolog dll.Minggu (08/01/2023)

Cak Lubis, panggilan akrab H Achmad Zulfikar main Lubis mengaku, Diawal tahun 2023,suatu gebrakan baru,metode Kesehatan Tradisional Dan Psikologis serta analisa kejiwaan yang dilakukan oleh terapis muda H.Ahmad Zulfikarnain Lubis.CCHT,CI,CPEM yang akrab dipanggil Cak Lubis yang mampu membantu mengatasi permasalahan mencari benang merah ( Sebab akibat ) tentang kesehatan serta permasalahan yang ada dilingkungan keluarga serta masyarakat disekitar.

Menurut Ketua DPC PWDPI Mojokerto Jenis pelayanan di Healthy Care meliputi :

✓ Penyembuhan Alternatif
✓ Patah Tulang,Sendi,Saraf dll
✓ Analisa Jiwa,Karakter,Penyakit
✓ Hipnoterapi Klinis
✓ Soft Skill and Motivation Training
✓ Outbond and Karakter Building

Kejelian serta kepekaan dari Cak Lubis yang bisa menangkap sebuah peluang yang notabene mempunyai banyak ijasah dari berbagai institut pendidikan,membuat beliau merasa terpanggil untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dan Mojokerto serta sudah lalang buana di negara Arabia,malasya,Dubai dan sekitarnya dalam menjaga kesehatan.

Ketekunan beliau di dalam mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat patut di apresiasi dan banyak sekali pelanggan yang ingin dipegang oleh tangan dingin Cak Lubis untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit serta konsultasi tentang permasalahan yang ada.

Grand Opening Healthy Care dilaksanakan dengan cara yang sederhana tapi terlihat elegan pada hari Minggu 08/01/2023 membawa aura positif yang datang di dalam acara grand opening Healthy Care Kesehatan Tradisional Kota Mojokerto yang dipimpin langsung H.Achmad Zulkarnain Lubis.

Salah satu pengunjung saat diwawancarai oleh jurnalis PWDI Jawa Timur

Terapis dari Healthy Care ditangani langsung oleh orang-orang senior yang ahli dalam bidangnya masing-masing,antara lain Anjas Asmara,CHt,Ci Salah satu trainer dari ILSA dan IHC , Anisah Dari Anggota ILSA ,dengan visi dan misi yang sama untuk membantu mengatasi semua problema kesehatan dan problem lainnya.