APWMI dan ASKI Gebyar Senam Massal Di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor Dibanjiri Para UMKM

Bogor 8 Mai 2023
Ginews tv investigasi.com

Gebyar Senam Massal Yang Digelar Oleh APWMI dan ASKI Distadion Pakan Sari Kab. Bogor Berjalan Sukses

Bogor Kab- Gebyar Senam Massal yang dibanjiri para UMKM di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, berjalan sangat meriah, yang dimana acara tersebut juga ada perlombaan dan berbagai piala serta doorprize lainnya.

Nur Hayati, selaku pembina 2 di acara tersebut menyatakan bahwa, perlombaan ini adalah yang pertama (launching) di wilayah Kabupaten Bogor, dan akan diteruskan ke-Kota Bogor serta kota-kota lainnya.

Untuk diketahui, adanya perlombaan tersebut yaitu lomba senam kreasi, ciptaan APWMI (Asosiasi Pengusaha Wanita Mandiri Indonesia) dan ASKI (Akademi Seni Karawitan Indonesia).

“Alhamdulillah berkat teman-teman lainnya acara semua bisa berjalan dengan lancar seperti ini. Dengan adanya launching yang pertama ini, kami juga harap akan terus secara menerus untuk bertahap ke kota-kota lainnya”, ujar Nur Hayati pada Minggu, (07/05/2023).

Tidak hanya itu, Nur Hayati juga mengungkapkan bahwa dalam perlombaan tersebut, akan diadakan dalam 10 kota se-Jawa Barat, dikarenakan lomba itu memperebutkan sebuah piala bergilir.

“Dalam piala tersebut ada berbagai macam, yaitu ada piala dan beasiswa pendidikan, ada uang binaan walaupun tidak besar dalam nominal jumlahnya”, ungkap Nur Hayati.

Dilain hal itu, para pedagang UMKM juga memenuhi di acara tersebut dengan menjual berbagai macam kebutuhan sehari-hari.

“Seperti yang kita lihat, para pedagang UMKM ini juga sangat ramai, dan berbagai macam segala kebutuhan. Jadi, harapan saya untuk adanya acara ini, masyarakat menjadi ada hiburan yang bernilai positif, serta dapat menunjukan bakat-bakat melalui perlombaan ini”, tutupnya.

Penulis: GinewsTv investigasi.com