MADRASAH TSANAWIYAH ANWARUL ABIDIYAH MELAKSANAKAN UJIAN NASIONAL DAN SIAP MENERIMA SISWA/SISWI BARU TAHUN AJARAN 2023-2024

MTS. Tsanawiyah Anwarul Abidiyah Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Banten.

Dalam rangka detik ini lagi Melaksanakan Ujian Nasional dan yang mengikuti ujian menurut keterang Harun Selaku guru yang mengikuti Ujian Untuk kelas 9 ( sembilan) adalah berjumlah 45 siswa/ Siswi.

Menurut Erik dan Harun Saat di konfirmasi di ruangan buku tamu Alhamdulilah dalam Rangka ujian di bulan Mei Tahun 2023 Dengan Berjalan Lancar.

Dan Sekolah Kami Sesudah Beres Ujian Penerimaan Siswa / Siswi Baru Ajaran Tahun 2022/2023. Yang di persayarat kan peneeiman Siswa -siswi adalah.

  1. Mengisi Pormulir Pendaptaran.
  2. Photo kopi ijazah / SKHUN
  3. Photo Kipy Kartu Keluarga.
  4. Photo kopy KTP Orang Tua.
  5. Photo Kopy KIP/PKH /KkS ( jika ada )
  6. Photo Kopy kartu NISN.
  • Ekstrakurikuler :

Pramuka
Paskibra
PMR
Voly Ball
Futsal
Marawis
Qosidah
Paduan Suara
Belajar tegas dan di Siplin.

Pasilitas geudung Permanen milik yayasan tersebut / sendiri .Ruang Kelas dengan nyaman dan aman.Laboratorium komputer sudah di siapkan ,Perpustakaan , Sarana Persarana Olahraga yang udah di siapkan, sarana ibadah berikut akses internet /Wiifi. sudah sekolah persiapkan.

Waktu mulai buka Pendaftaran di MTs Abidiyah Desa Ciseureuheun Kecamatan Cigeulis 9 juni -18 juli 2023

setiap hari jam .08.00. S.d.12.00

Khususnya Kepada Masyarakat Cigeulis dan sekitarnya yang punya putra putri silah kan segera di daptarakan sesuai persayaratan yang telah di tentukan oleh pihak kepala Sekolah , Sopandi . S.SI.

Sekolah MTs.Tsanawiyah Anwarul Abidiyah Desa Cisureuheun Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Privinsi Banten. para guru dan siswa -Siswinya sangat ramah tamah sesama rekan maupun orang lain. Dan pelajaran nya yang negitu luar biasa sangat di dambakan kalangan Masyarakat.

Sopandi .S.SI. selaku Kepala Sekolah tersebut saat kami wawancarai kemarin di rumah nya pada hari jumaat tanggal 12 Mei 2023 mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah bahwa bangunan di sekolah kami sudah selesai dan siap pakai guna untuk aktivitas belajar Mengajar.

Jurnalis : JUYAMIN